2012/12/26

Kerugian Menggunakan Program Ilegal (Cheat)

Hay......Okay Hari Ini Saya Akan Membahas Kerugian Menggunakan Program Ilegal (Cheat) Dan Keuntungan Menggunakan Trick Dalam Bermain Sebuah Game......!
Mungkin Kalian Bertanya Kenapa Saya Membahas Artikel Ini? Mungkin Bagi Beberapa Orang Menganggap Ini Bukanlah Artikel Yang Penting....Tapi Saya Hanya Berbagi Informasi Tentang Kerugian Menggunakan Program ilegal (cheat).........Baik Kita Mulai Saja....
◘Kerugian Menggunakan Program Ilegal◘
1.Komputer Kita Bisa Menjadi Rusak
•Kenapa Bisa Rusak? Ya......Pakai Logika Aja ,Kenapa Cheat Itu Bisa Berfungsi? Kalau Menurut Saya Cheat Itu Work Jika Ada Virus ,Nah Virus Inilah Yang Akan Merusak Sistem Komputer Kita,Tentunya Gak Mau Donk Harus Bayar Mahal Untuk Memperbaiki Komputer Yang Terkena Virus Hanya Gara** Cheat?
2. Kecepatan Kerja Komputer Menurun
•Ini Juga Ulah Sang Virus Yang Menurunkan Kinerja Program Komputer Kita Sob,Bukan Hanya Programnya Aja Juga Jadi Lambat,Kita Main Game Saja Akan Terganggu,Jika Ingin Buktinya Saya Kasih Nih >>>cheat-afrix.com<<< Itu Silahkan Agan Kunjungi Lalu Buka Tab Baru Buka Facebook Main Game NS nah Pasti Udah Mulai Lag
3.Cheat Hasilnya Lebih Kecil Dibandingkan Trick
•Jelas Kalau Menggunakan Trick Itu Hasil Yang Kita Dapat Jauh Lebih Besar Dan Memuaskan Gan ^^
Ya......Walaupun Saya Akuin Trick Itu Emang Agak Ribet Tapi Itulah Tantangannya Gan
Pemisalan : Agan Cheat Token,Talent Point Coba Pikir Apa Yang Agan Dapat Dari Cheat Itu?
Token? atau Talent Point? hmm....Itu Hanya Untuk Pamer Aja .......Gan
Cheat Token Itu Gak Permanen Justru Yang Agan Dapet Itu Virusnya Bukan Tokennya Gan

Mungkin Itu Saja Yang Saya Sampaikan Kepada Kalian Semua,Jika Ada Yang Menambahkan Silahkan ^_^
Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Kami Dan Telah Membaca Artikel Kerugian Menggunakan Program Ilegal

Jangan Lupa Terus Kunjungi : trick-akagi.blogspot.com Yang Berbagi Info Dan Trick ......
Credit By : Akagi Iru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar